Cheat Social Empire Terbaru Agustus 2013



Halo kawan-kawan... masih mau cheat Social Empires? Jika ya... kali ini, SAYA akan memberikan sebuah cheat yang cukup spesial yaitu Cheat Social Empires Unit Shaman Ancient Dragon Rider Dan Ancient Dragon Rider. Oh ya... Seperti apa yang telah kamu lihat pada gambar diatas, menurut kamu keren atau tidak unit/naga tersebut? Keren bukan? Kamu mau memilikinya? caranya mudah kok, karena yang harus kamu lakukan hanyalah mempraktikkan cheat di bawah ini :D. Dari pada banyak basa-basi, lebih baik kita mulai nge-cheat-nya! Inilah dia:

BAHAN - BAHAN CHEAT


Cheat Engine 6.1 atau versi diatasnya,
Browser (Tested: Mozila Firefox & Google Chrome 100% Work)
Minimal punya 10 cash (untuk 1 unit).
Kode Scan:
00 31 32 39 33 00 00 00
Kode Unit Shaman Ancient Dragon Rider:
00 32 32 38 36 00 00 00 00
Kode Unit Ancient Dragon Rider:
00 32 32 38 33 00 00 00 00

Cara Pakai :

1. Login ke facebook kamu
2. Buka Social Empires
3. Buka Cheat Engine.
4. Pada Cheat Engine, klik icon komputer yang terletak pada pojok kiri atas.

5. Jika kamu menggunakan Mozilla Firefox, pilih FlashPlayerPlugin yang kedua, jika kamu mengguakan Google Chrome, pilih chrome.exe yang benar.

6. Setelah itu klik tombol Open.
7. Pada Value Type pilih Array of byte.

8. Masukkan kode scan pada kolom Array of byte. Kemudian klik tombol First Scan.

9. Klik pada address yang di temukan, setelah itu klik tombol kursor merah agar address tersebut pindah ke bawah (address list).

10. Klik pada address yang terletak pada address list, setelah itu tekan tombol Enter pada keyboard kamu agar muncul kotak Change Value

11. Ganti kode yang ada di kotak Change Value dengan kode unit yang kamu inginkan, misalnya kode Shaman Ancient Dragon Rider, setelah itu klik tombol OK

12. Pada Social Empires, klik tombol BUILD

13. Klik tombol Attack

14. Beli Advanced Catapult Workshop. Lihatlah! Bangunan Advanced Catapult Workshop berubah menjadi unit Shaman Ancient Dragon Rider.

15. Letakkan di sembarang tempat (terserah kamu).
16. Tunggu.... Lihatlah! Kamu hanya membutuhkan 10 cash untuk membeli unit Shaman Ancient Dragon Rider, sedangkan jika kamu membeli Advenced Catapult Workshop harganya 30 cash.

17. Selamat! Sekarang kamu memiliki unit Shaman Ancient Dragon Rider

18. Untuk cara cheat unit Ancient Dragon Rider sama saja dengan cheat di atas jadi kamu hanya harus mengulang cheat diatas dan mengganti Kode Scan dengan Kode Unit Ancient Dragon Rider. Tapi ingat! Jika bangunan Advanced Catapult Workshop belum berubah menjadi Ancient Dragon Rider, melainkan tetap Shaman Ancient Dragon Rider, sebaiknya kamu meng-klik tombolNext, setelah itu tombol Back.

Bagaimana? Apakah kamu telah mendapatkan kedua unit tersebut? Keren bukan naganya? Apa kamu masih bingung dengan apa yang saya tulis diatas? Jika iya, silahkan download video tentang Cheat Social Empires Unit Shaman Ancient Dragon Rider Dan Ancient Dragon Rideryang bisa kamu download pada bagian bawah postingan ini, atau kamu juga dapat menuliskan bagian mana yang kamu tidak mengerti pada kotak komentar. Oh ya... jika link download dyang saya sediakan sudah rusak atau kamu tidak bisa men-download-nya, tolong tuliskan di kotak komentar, agar saya dapat meng-upload ulang link download-nya.

NB: Saya sarankan untuk tidak memutar video ini pada Windows Media Player, karena mungkin hasilnya tidak maksimal, dan saya sarankan untuk memutar video ini pada VLC atau pemutar video lainnya selain WMP. (Tested: VLC 100% Perfect) SUMBER : http://fungamez4all.blogspot.com

DOWNLOAD

Indowebster.com
Single Link | 31.46 MB


Mediafire.com
Single Link | 31.46 MB


Sendspace.com
Single Link | 31.46 MB

PASS : www.fungamez4all.blogspot.com|CheatSocialEmpiresUnitShamanAncientDragonRiderDanAncientDragonRider.mp4

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »