HACK MODEM SMARTFREN TERBARU 2013

Trik Internet Gratis Smartfren 04 agustus 2013!  untuk kali ini saya akan share trik internet gratis untuk kartu kartu CDMA khususnya untuk kartu smartfren.





Smartfren merupakan salah satu operator selular yang sangat populer di indonesia, dulu dalam iklannya smartfren mengembor-gemborkan bahwa kecepatan koneksi internetnya bisa mencapa 1 - 3 Mbps, hingga saya pun tertarik untuk membeli dan mencoba modem ini. Namun sayang mungkin karena disebabkan oleh beberapa faktor, seperti minimnya sinyal, jadi saya tidak bisa merasakan layanan yang memuaskan dari smartfren. Akhirnya sayaun beralih ke kartu GSM, dan saya cukup puas. Tapi walaupun demikian, saya juga masih sering pakai modem smart.


Ok kita kembali ke topik, untuk trik internet gratis smartfren kali ini caranya lumayan simple, dan sudah saya cek hasilnya work walau kecepatannya tidak terlalu WOW untuk daerah dimana saya tinggal hehe. Bagi anda yang tertarik juga untuk mencobanya, silahkan anda hanya perlu mendownload beberapa peralatan /tool berikut ini :
Peralatan yang diperlukan :
1. Modem / koneksi internet dong pastinya
2. Smart Injector
3. UltraSurf
4. Tutorial Cara Menggunakannya 




DOWNLOAD FILE

Lumayan banyak ya? tenang karena saya sudah membungkusnya dengan WinRar sehingga anda tidak perlu lagi nyari-nyari di google, karena hanya dengan mendownload satu file saja anda sudah bisa mendapatkan semua perlatan yang dibutuhkan. Untuk cara-cara penggunaaan, anda dapat melihat file "Cara-cara penggunaan.txt" dan gambar yang sudah saya sertakan dalam file tersebut


Demikian yang dapat saya sampaikan dalam artikel Trik Internet Gratis Smartfren 04 agustus 2013! Mau? ini. Mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih telah berkunjung!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »