CHEAT BASEBALL HEROES UPDATE AGUSTUS 2013

Hay sahabat SKYLAND, kali ini saya akan membagikan cheat Baseball Heroes Hack Combo dan Home Run update terbaru yaitu ComboPoint16.CT. hack ini berfungsi agar combo selalu maksimal. Baseball Heroes Hack Combo Update pada tanggal 02 Agustus 2013.



Features:
- Bypass (harus di aktifkan)
- No Absorb Combo (setelah dapat combo max maka kamu tidak akan hilang combo max untuk pertandingan selanjutnya, kecuali refresh game)
- +1 Max Combo (cukup dapat 1 point combo, maka akan combo max)
- Auto Swing (Mukul sendiri)

Alat yang digunakan untuk Baseball Heroes Hack Combo :

  • Cheat Engine 6.1 atau 6.2 (recomend CE 6.2)

Browser anda, lebih baik menggunakan Firefox. Langkah-langkah untuk Baseball Heroes Hack ComboMax Ver16 masih sama, yaitu:

  1. Download dan Instal Cheat Engine
  2. Download File CT (ComboPoint16.CT)
  3. Masuk akun facebook 
  4. Buka Cheat Engine, plih proses browser >> kemudian pilih proses broser (FlashPlayerPlugin atau Plugin-container.exe untuk firefox) atau (Chrome.exe untuk google chrome)
  5. Kemudian di Cheat Engine >> klik menu file >> kemudian klik load >> pilih file ComboMax Update.CT lalu buka (jangan diaktifin dulu untuk lebih jelasnya jangan di klik kotak kecilnya terlebih dahulu)
  6. Buka game Baseball Heroes, tunggu loading game samapai 30% ++ (centang atau aktifin cheat saat loading game lebih dari 30% sampai 99%) 
  7. Selesai dan Salam HOME RUN !!!. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »